Rabu, 20 Januari 2016

Tips Mencegah Penuaan Dini Secara Tradisional

Tips Mencegah Penuaan Dini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengkonsumsi Green Worl Nutrimax, salah satu produk unggulan dari Green World Global yang dapat mengatasi gangguan pada kesehatan anda terutama masalah pada kulit. Dan dapat dijadikan Tips Mencegah Penuaan Dini

Tips Mencegah Penuaan Dini
Tips Mencegah Penuaan Dini

Pada umumnya, Penuaan dini terjadi pada orang yang memiliki kulit yang kering karena kadar sebum yang didalamnya terkandung minyak untuk melindungi kulit. Penuaan dini mulai terlihat ketka kulit kering, kasar, pecah-pecah, bersisik, dan disertai keriput juga timbulnya noda hitam dan flek pada wajah. Semua orang pasti ingin tetap terlihat awet muda dan tidak menginginkan penuaan dini. Jangankan usia muda, usia senjapun melakukan berbagai macam cara agar kondisi fisik terutama wajah tetap terlihat muda.

Faktor Yang Menyebabkan Penuaan Dini

Anda perlu mengetahui apa saja hal-hal yang menjadi penyebab  penuaan dini agar lebih paham  untuk bagaimana merawat kulit degan baik. Penyebabnya ada dua faktor, yaitu faktor internal dan faktor eksternal.
Faktor Internal meliputi kesehatan, kejiwaan, keturunan dan daya tahan tubuh. Untuk faktor internal tersebut merupakan proses alamiah pada manusia yang tentunya tidak bisa untuk dihindari. Hal tersebut juga dapat dipicu karena adanya perubaan pada hormon dan tingkat stress yang dialami oleh seseorang. Sedangkan penyebab faktor eksternal yaitu antara lain sebagai berikut :

  • Paparan Sinar Matahari lansung. Ini merupakan faktor yang memberikan pengaruh yang signifikan terhadap seseorang yang menderita penuaan dini. Pada pukul 10 pagi sampai pukul 3 sore, sinar UV berada dititik kulminasinya (puncak tertinggi). Itu merupakan waktu yang cukup berbahaya jika kulit terkena sinar UV secara langsung dalam waktu yang lama. Solusinya anda bisa menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari sengatan matahari pada wajah atau bagian tubuh lainnya.
  • Kelembaban udara yang tidak stabil.  Bagi kita masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah tropis, kita bisa gunakan pelembabab wajah dan body lotion untuk mempertahankan kadar air dalam kulit. Usahakan memilih body lotion yang mengandung humektan sebagai pengikat air dan asam alfa-hidroksi A-HA yang pasti sesuai dengan kulit anda.
  • Radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul ganas yang bisa menggerogoti sel-sel dalam tubuh termasuk jaringan kolagen. Radikal bebas merupakan efek dari polusi lingkungan, perubahan ekstrem pada cuaca, pemakaian air yang tercampur bahan kimia, serta faktor-faktor lain yang menyebabkan gangguan pada pertumbuhan kolagen.
Tips Mencegah Penuaan Dini Dengan Green World Nutrimax

Green World Nutrimax dipercaya dapat mengatasi dan mencegah penuaan dini. Karena kandungannya yang luar biasa. Pengolahannya menggunakan mesin berteknologi modern berstandar Internasional dengan pengawasan para pakar herbal secara ketat.

Tips Mencegah Penuaan Dini
Price Rp495.000
Berat Bersih 300 gram

Khasiat Green World Nutrimax

  • Sebagai antioksidan alami untuk menangkal bahaya radikal bebas pada tubuh, mencerahkan dan mengatasi berbagai penyakit kulit.
  • Membersihkan saluran pembuluh darah.
  • Meningkatkan kemampuan dalam meregenerasi sel.
  • memperbaiki sel yang rusak serta memperpanjang umur sel.
  • Mengaktifkan dan meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh.
  • Menunda penuaan saraf otak, mencegah pikun serta meningkatkan daya ingat.
  • Menjaga metabolisme dan kinerja normal sel.
  • Meningkatkan kemampuan dalam meregenerasi jaringan.
  • Menetralisir radikal bebas, meningkatkan imunitas tubuh juga sebagai anti oksidan.
  • Menurunkan kolesterol jahat (LDL) memperkuat kinerja jantung dan membersihkan lingkungan dalm sirkulasi udara.
  • Melindungi mata, mempertajam dan menjernihkan penglihatan, serta mengurangi kelelahan pada daya penglihatan.
  • Mengurangi peradangan dalam tubuh, dan berkhasiat melawan kanker.
  • Menstabilkan kinerja pada jaringan otak, menjaga saraf otak agar tidak mudah teroksidasi, dan juga dapat menembus sawar darah otak.
Format Pemesanan Green World Nutrimax Asli

GNC # Nama # Alamat # No HP # Jumlah Pesanan

Sms ke nomor
0819-1279-2273

Kode GNC wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, guna mempermudah proses pelayanan dan menghindari tertukarnya barang dengan pelanggan kami yang lain.

# Jika ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan, dipastikan produk palsu atau kadaluwarsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar