Rabu, 20 Januari 2016

Cara Menghindari Penuaan Dini Secara Efektif

Apa saja sih Cara Menghindari Penuaan Dini ?


Penuaan pada kulit ternyata bisa menjadi salah satu masalah yang penting untuk diperhatikan. Menjadi tua itu pasti bagi semua mahluk hidup. Namun jika terlihat tua sebelum waktunya merupakan kondisi yang harus anda cegah. Vitamin dan juga mineral diperlukan untuk mengatasi proses penuaan dini, dan kedua zat itu banyak terdapat pada buah-buahan yang berserat dan sayur-sayuran.


Berikut hal hal yang dapat dengan mudah anda lakukan sebagai Cara Menghindari Penuaan Dini 
  1. Melakukan relaksasi dan terapi tertawa. Stress adalah salah satu penyebab penuaan dini. Beban berat pada pikiran berdampak pada penampilan seseorang yang menjadi terlihat lesu, payah, muram sehingga memicu timbulnya kerutan pada wajah. Berdasarkan penelitian, tertawa adalah obat alami yang dapat mencegah penuaan dini karena dengan tertawa otot-otot pada wajah menjadi lentur dan tidak kaku. Terapi tertawa juga dapat membuat pikiran terlepas dari berbagai masalah. Selain itu, metode relaksasi yang lain yaitu berupa yoga di tempat terbuka seperti pegunungan yang memiliki udara sejuk dan segar. Dengan melalui cara ini, beban dalam pikiran akan terasa lebih ringan dan bisa memperoleh  oksigen yang segar dari kesejukan udara di pegunungan.
  2. Mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan. Antioksidan yang tinggi banyak terdapat pada buah-buahan seperti blueberry, strawberry, buah naga, dan wortel. selain dapat dijadikan Cara Mencegah Penuaan Dini, buah-buahan yang berserat dapat melancarkan sistem pencernaan dalam tubuh.
  3. Mengkonsumsi sayuran hijau. zat lutein yang terdapat pada sayuran hijau seperti sawi dan bayam dapat berguna sebagai antioksidan alami untuk mengatasi penuaan dini.
  4. Mengkonsumsi madu. Madu merupakan zat yang berguna untuk menjaga kesehatan tubuh anda dan bisa memberikan efek kecantikan pada kulit. Protein dan vitamin yang terkandung dalam madu bisa memberikan nutrisi bagi peremajaan kulit. Mengkonsumsi madu secara rutin, dapat memberikan tambahan pada daya tahan tubuh sekaligus kecantikan kulit.

Cara Mencegah Penuaan Dini dengan Green World Nutrimax


Cara Mencegah Penuaan Dini
Price Rp 495.000,-
Berat bersih 300 gram

Green World Nutrimax merupakan produk unggulan Green World yang terbuat dari bahan utama serbuk konsentratekstrak dari buah blueberry yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan juga daya tahan tubuh anda. Nutrimax ini memiliki 40 jenis nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Sangat dianjurkan sebagai pelengkap ataupun pengganti sarapan. Bisa juga diseduh dengan air atau dicampur kedalam makanan dan minuman.

Khasiat Yang terkandung Dalam Green World Nutrimax

  1. Antioksidan alami yang dapat menangkal radikal bebas pada tubuh, mencerahkan kulit serta mengatasi berbagai penyakit kulit.
  2. Membantu memperbaiki sel yang rusak juga memperpanjang umur sel dan meningkatkan kemampuan dalam meregenerasi sel.
  3. Membersihkan saluran pada pembuluh darah serta racun dari dalam tubuh.
  4. Mengkatifkan sistem daya tahan tubuh dalam pembentukan antibodi.
  5. Menunda penuaan sel saraf pada otak,meningkatkan daya ingat juga mencegah pikun.
  6. Mencegah kolesterol jahat.
  7. Memperkuat kinerja pada otot jantung.
  8. Sangat efektif melindungi mata, menghilangkan mata lelah, menjernihkan dan mempertajam penglihatan.
  9. Anti virus dan anti bakteri.
  10. Mengurangi peradangan dalam tubuh.
  11. Mencegah berbagai jenis penyakit kanker dengan kandungan antioksidannya yang tinggi. 
Bagi anda yang ingin memesan Green World Nutrimax yang asli bisa hubungi kami melalui sms dengan mengikuti format berikut

GNC # Nama # Alamat Lengkap # No Hp # Jumlah Pesanan

Kirim ke
0819-1279-2273

Jika tidak mencantumkan kode GNC, pemesanan tidak akan kami proses!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar